English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Brasil vs Kosta Rika: Siapkan Pesta

“Kami mencoba untuk mulai memperoleh hal-hal yang kami tahu perlu dan penting untuk apa yang akan kami hadapi, tidak hanya Brasil, tetapi juga Kolombia,” kata Gustavo Alfaro kepada Deportes Repretel.

Tapi untuk merepotkan tim seperti Brasil, ia memastikan mereka harus tampil dalam performa terbaik. Jika levelnya masih sama seperti saat pemanasan, ia menegaskan timnya akan kesulitan.

“Saya mengatakan kepada para pemain bahwa respons yang kami berikan pada pertandingan (sebelumnya) tidak cukup untuk menghadapi apa yang akan kami hadapi di Copa América, karena ini level Piala Dunia. Mereka adalah rival yang sangat berkualitas,” tegasnya.

Kosta Rika yang mengalahkan Grenada dengan skor 3-0 di laga uji coba terakhir masih mengandalkan pilar lama seperti Joel Campbell dan Francisco Calvo. Selain itu, Kosta Rika juga akan berharap banyak pada Orlando Galo yang mencetak tiga gol dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sementara Brasil, selain Vinicius dan Rodrygo, mereka juga akan bertumpu pada pemain senior seperti Marquinhos, Lucas Paqueta, serta Alisson Becker. Sedangkan bintang lainnya yang selama ini jadi tulang punggu Brasil seperti Neymar, Casemiro, Richarlison, dan Ederson absen di turnamen ini. (amr)

Prakiraan Pemain

Brasil (4-2-3-1): Alisson; Danilo, Marquinhos, Militao, Wendell; Guimaraes, Luiz; Raphinha, Paqueta, Rodrygo; Vinicius

Kosta Rika (3-4-2-1): Sequeira; Cascante, Vargas, Calvo; Quiros, Galo, Aguilera, Mora; Campbell, Zamora; Contreras

Head to head

 22/06/18 Brasil 2-0 Kosta Rika

News Feed