English English Indonesian Indonesian
oleh

Kembangkan Potensi Pelajar Pinrang, PP-KPMP Gelar Badminton Cup

FAJAR, PINRANG — Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP-KPMP) menggelar KPMP Badminton Cup. Kegiatan ini akan digelar di GOR Ruang Badminton, Kelurahan Bentengnge, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, selama 28-30 Juni 2024.

Ketua Umum PP-KPMP, Anmar, menjelaskan, bahwa pihaknya menggelar KPMP Badminton Cup dengan menyasar pelajar aktif pada jenjang sekolah menengah atas (SMA) dan sederajat di Kabupaten Pinrang.

Anmar menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan potensi pelajar di Kabupaten Pinrang khususnya dalam cabang olahraga badminton.

“Kita juga ingin mempererat hubungan silaturahmi antar pelajar di Kabupaten Pinrang dan diharapkan dapat terjalinnya kebersamaan dan kekeluargaan antara mahasiswa asal Pinrang,” jelasnya.

Anmar menuturkan, bahwa kegiatan KPMP Badminton Cup ini selain untuk meningkatkan kompetisi antar pelajar SMA di Kabupaten Pinrang, juga untuk mendongkrak prestasi pelajar khususnya di cabang olahraga badminton.

“Kami tentu berharap agar SMA/sederajat di Pinrang dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini,” harap pria kelahiran Desa Tadang Palie Kabupaten Pinrang ini. (ams)

News Feed