English English Indonesian Indonesian
oleh

The Great June Sale Bration Pesona Alam Sejahtera Sisakan Satu Unit Rumah

FAJAR, MAKASSAR—Pesona Alam Sejahtera merupakan kawasan perumahan di bawah manajemen Saudagar Property Saudagar by IMB group.

Lokasinya berada di di Jalan Mustafa Dg Bunga, Gowa, Sulawesi-Selatan (Sulsel). Di desain modern, minimalis, bergaya american style.

Bulan Juni ini, Manajemen Pesona Alam Sejahtera kembali melakukan open house. Kali ini menghadirkan program The Great June Sale Bration.

Head Regional Saudagar Properti, Andi Astati Anudia mengatakan program open house kali ini menawarkan Rumah tipe Pinus 50/84, ditawarkan.

“Program yang hanya berlaku di Juni ini saja. Namun, saat ini tipe ini tersisa satu unit saja,” ucapnya.

Tipe 50 ini hanya ada 2 unit. Namun kini hanya tersisa satu unit. Ada tipe lainnya yakni Tipe Cemara (40/76) tersisa empat unit dan Tipe Akasia (55/75) tersisa tiga unit saja.

“Jadi jangan sampai kehabisan, karena kita akan kasih promo kanopi seharga Rp10 juta, free ac, cashback biaya KPR hingga Rp20 juta, Subsidi biaya KPR hingga Rp20 juta rupiah dan juga free PPN 50 persen,” jelasnya.

Humas IMB Group, Andi Achmad Aqsal menjelaskan jika Pesona Alam Sejahtera sudah dilengkapi dengan One Gate System dan security 24 jam.

“Harga tipe Pinus 50/84 ini dibandrol sebesar Rp887 juta. Untuk semua tipe bangunannya IMB Property menyiapkan bahan bangunan yang sama bagusnya,” ucapnya.

Pondasi rumah diperkuat dengan batu kali atau batu gunung. Struktur beton bertulang memperkokoh bangunan, dengan dinding bata, yang di plester, aci, plamur, dan diperindah dengan cat.

Sementara, bagian dapur digunakan keramik serta kitchen zink. Ini menambah nilai estetik sekaligus ketahanan bangunan, digunakan kusen aluminium serta daun pintu engineering wood yang tahan cuaca.(wis)

News Feed