English English Indonesian Indonesian
oleh

Dikunjungi Kepsta TVRI Sulsel, Danyon Ichsan: Wujud Sinergi Antara Brimob dan Media

FAJAR, BONE — Kepala Stasiun (Kepsta) Televisi Republik Indonesia (TVRI) Sulsel mengunjungi Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang berada di Jl MH Thamrin Nomor 70 Kelurahan Ta’, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sabtu, 22 Juni 2024.

Kunjungan Kepsta TVRI Sulsel ke Mako Brimob Bone ini disambut langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, SSos, MSi, beserta pejabat utama (PJU) Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Danyon Ichsan menjelaskan bahwa kunjungan Kepsta TVRI Sulsel ke Mako Brimob Bone ini dalam rangka silaturahmi.

“Hubungan kami dengan TVRI Sulsel sudah lama terjalin dan sangat kuat, utamanya dalam bidang pemberitaan terkait tugas-tugas Batalyon C Pelopor di lapangan, jadi pada saat saya ada kegiatan di Makassar saya selalu berkunjung di kantor TVRI dan hari ini gantian kami yang menerima kunjungan Kepsta,” ungkap Danyon C Pelopor.

Komandan Ichsan juga menambah jika hubungan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dengan TVRI Sulsel tidak hanya sebatas pada pemberitaan pada media elektronik.

“Kami juga belajar dalam hal pengelolaan media sosial dengan mengutus personel mengikuti pelatihan di TVRI sehingga informasi-informasi yang dihasilkan oleh PID kami bisa diterima oleh masyarakat,” sambungnya.

“Tak hanya itu kami juga beberapa kali mengisi program TVRI Sulsel seperti Deng Mampo yang menampilkan grup Tenri Betta Perkusi dengan tema dialog, pentingnya menjaga kondusivitas Kamtibmas, Melodia yang menampilkan grup Tenri Betta Band dan Ketupat Lebaran,” pungkas Danyon Ichsan.

News Feed