English English Indonesian Indonesian
oleh

TV LG OLED Evo C4 Siap Jadi Primadona di Pekan Raya Jakarta

MAKASSAR, FAJAR — TV LG OLED C4 bakal menjadi primadona dalam ajang tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024. Penyelenggaraan PRJ sepanjang 12 Juni sampai 14 Juli 2024 nanti.

LG Electronics Indonesia (LG) telah mengkonfirmasi bakal membawa TV OLED. Ini yang menjadi salah satu unggulannya pada gelaran terbesar tahunan, bagi industri elektronik konsumer, Consumer Electronics Show 2024.

Product Director Home Entertainment of LG Electronics Indonesia, Park Jae Il mengatakan
mereka membawa serta inovasi terkini TV OLED dengan kecerdasan buatan.

“Ini yang memberi peningkatan signifikan pada visual dan audio, akan menjadikannya magnet bagi pecinta film dan gaming,” ujarnya.

Terlebih lagi, menurutnya, LG OLED evo C4 memiliki pilihan bentang layar paling banyak diantara TV OLED LG di tahun 2024 ini. Berturut-turut dimulai dari 83, 77,65, 55, 48 dan inci.

Lebih dalam bicara terkait keunggulan LG OLED evo C4 ini, sudah dimulai dari teknologi pada panelnya. Pengembangan yang lahir dari pengalaman LG sebagai pionir dan paling konsisten, dalam penggunaan panel OLED pada TV.

Label evo merupakan panel OLED LG yang menawarkan luminositas dan kecerahan lebih tinggi dengan detail lebih baik dibanding generasi panel sebelumnya.

“Dari sisi desain, layar OLED evo memungkinkan keseluruhan bodi lebih ramping dengan tepian bingkai tipis yang membuatnya mudah memukau untuk segala penempatan,” ucapnya.

Bersandar pada panel istimewa inilah, LG kemudian mengembangkan TV OLED 4K ini dengan memanfaatkan kecerdasan buatan yang berpusat pada dapur pacunya.

News Feed