English English Indonesian Indonesian
oleh

TV LG OLED Evo C4 Siap Jadi Primadona di Pekan Raya Jakarta

Dampak signifikan pengembangan berbasis kecerdasan buatan dari TV LG OLED evo C4 ini pun menyentuh hingga pada sisi audio.

Fitur AI Sound Pro didalamnya, memampukan TV OLED LG di tahun 2024 ini memberikan kualitas audio berkanal 9.1.2 surround sound secara virtual dari speaker yang terintegrasi.

Di bagian lain, Dynamic Sound Booster memberikan performa suara lebih bertenaga dan dinamis. Sementara Adaptive Sound Control bekerja menyesuaikan nuansa suara dengan kebutuhan sesuai genre tampilan yang sedang dinikmati.

Bilapun pengguna bermaksud menambahkan tenaga pada dentum audionya, LG OLED evo C4 dibuat dengan kelengkapan bracket khusus bagi penempatan LG Soundbar.

Lebih dari itu, LG pun menyiapkan berbagai fitur yang bakal membuat penyatuan ini berjalan mudah dan nyaman.

Pertama, WOWCAST Built-in yang memungkinkan keterhubungan LG SoundBar dengan cepat dan lebih ringkas karena tak lagi memerlukan kabel.

Untuk pengaturan sound bar ini, WOW Interface memberikan tampilan khusus pada TV yang memudahkan pengguna melakukan berbagai pengaturan.

Sementara fitur WOW Orchestra telah disiapkan LG untuk memproses audio dengan tepat menyesuaikan visual sehingga memberikan penggunanya pengalaman suara bernuansa 3D.

Bagi penggemar game pun TV OLED ini mudah mencuri perhatian. Pasalnya TV LG OLED evo C4 memiliki berbagai fasilitas yang mendukung spesifikasi game terkini.

Tengok saja mulai dari G-Sync compatible dan FreeSync Premium hingga Variable Refresh Rate yang mencapai 144Hz. Kemampuan untuk mereproduksi gambar hingga 144 frame dalam setiap detiknya ini memberi kenyamanan gamer dengan menghilangkan gambar muncul dengan tampilan terpatah-patah saat dinamika pergerakan gambar cepat.

News Feed