English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Meksiko vs Jamaika: Menjaga Dominasi

Keriuhan yang tidak perlu kemudian muncul karena ternyata Bailey menolak bergabung. Pemain Aton Villa itu dilaporkan ingin mengambil istirahat bersama keluarga dan menjaga kesehatan mentalnya.

Namun, hal itu ditanggapi dengan tenang oleh Hallgrimsson. “Dia (Bailey) memutuskan untuk tidak bermain untuk Jamaika. Itu keputusannya dan itu adalah hak setiap pemain. Sekarang, saya hanya ingin semua orang fokus pada para pemain yang ingin bermain untuk Jamaika,” tegas Hallgrimsson.

Kendati kehilangan Leon Bailey, Jamaikan masih punya  banyak kualitas di posisi penyerang, dengan Michail Antonio dari West Ham United dan mantan pemain Liga Premier Demarai Gray masuk dalam skuat. Mereka juga punya Shamar Nicholson, yang sudah mencetak 19 gol untuk negaranya.

Sedangkan Meksiko, mereka akan dipimpin pemain 23 tahun, Santiago Gimenez yang sudah mencetak empat gol untuk tim nasionalnya. Meksiko juga berharap banyak pada pilar yang merumput di Eropa seperti Edson Alvarez, Cesar Montes, dan Jorge Sanchez .(amr)

Prakiraan Pemain

Meksiko (4-3-3): J Gonzalez; J Sanchez, Montes, Vasquez, Arteaga; E Sanchez, Alvarez, Chavez; Antuna, Gimenez, Vega

Jamaika (3-4-3): Blake; Lowe, Hector, Bernard; Latibeaudiere, Palmer, Johnson, Anderson; Decordova-Reid, Antonio, Nicholson

Head to head

12/07/23 Jamaikan 0-3 Meksiko

26/03/23 Meksiko 2-2 Jamaika

14/06/22 Jamaika 1-1 Meksiko

27/01/22 Jamaika 1-2 Meksiko

02/09/21Meksiko 2-1 Jamaika    

Lima pertandingan terakhir Meksiko

22/03/24 Panama 0 – 3 Meksiko

News Feed