English English Indonesian Indonesian
oleh

Danlantamal VI Makassar Resmikan Musalla Al-Ikhlas Yonmarhanlan VI

FAJAR, MAKASSAR — Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M meresmikan Mushola AL-Ikhlas bertempat di Mako Yonmarhanlan VI Makassar, Jumat, 21 Juni 2024.

Peresmian Musalla Al-Ikhlas Yonmarhanlan VI ditandai dengan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita dan ramah tamah.

Saat peresmian musalla, Danlantamal VI Makassar didampingi Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino, Danyonmarhanlan VI Mayor Mar Yusman Efendi, dan Asisten I Kabagkesra Kota Makassar Andi Muhammad Yasir.

Danlantamal VI Makassar dalam sambutannya mengatakan Musalla Al-Ikhlas Yonmarhanlan VI dibangun untuk mendirikan salat lima waktu secara berjamaah dan menjadi pusat kegiatan keagamaan serta pembinaan akhlakul Ukhuwah Islamiyah sesama muslim.

“Selain itu pembinaan rohani merupakan satu hal yang harus senantiasa dipelihara dan ditingkatkan melalui pendekatan keagamaan secara seimbang, terus menerus dan konsisten,” ujar Danlantamal VI.

Danlantamal VI juga menyampaikan rasa syukurnya karena telah berhasil melaksanakan pembangunan dengan lancar.

“Pembangunan musalla ini bukanlah akhir dari suatu perjalanan, melainkan awal dari komitmen kita untuk memperkokoh keimanan dan ketakwaan,” pungkas Danlantamal VI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI; Ka Kuwil Lantamal VI; Asisten 1 Kabagkesra Kota Makassar; Wadan Satdik 2 Kodiklatal Makassar; dan Kadis/Kasatker Lantamal VI serta sejumlah undangan. (edo)

News Feed