English English Indonesian Indonesian
oleh

Poltekpar Buka Kategori Tunarungu pada Jalur Mandiri

Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan Poltekpar Makassar, Muhammad Arif menambahkan, pada jalur SMM, pendaftar hanya dapat memilih tiga program studi berbeda yang ada di Poltekpar Makassar saja. Program studi yang ada di Poltekpar Makassar saat ini adalah; D-3 Divisi Kamar, D-3 Tata Hidang, D-3 Seni Kuliner, D-3 Perjalanan Wisata, D-4 Pengelolaan Perhotelan, D-4 Usaha Perjalanan Wisata, D-4 Pengelolaan Konvensi dan Acara, dan D-4 Destinasi Pariwisata.

Terdapat beberapa persyaratan umum yang harus dipenuhi untuk mendaftar Jalur SMM diaantaranya adalah Lulusan SMA/SMK/MA sederajat, mengisi formulir pendaftaran melalui website SMM-Poltekpar. Lalu melengkapi dokumen persyaratan sesuai dengan kategori yang didaftar.

“Jalur ini mesti melakukan pembayaran biaya formulir sebesar Rp250.000 dan mengikuti seluruh rangkaian seleksi, yaitu upload portofolio raport dan dokumen rekomendasi sesuai kategori pendaftaran serta mengikuti wawancara,” ucapnya.

“Terdapat persyaratan khusus untuk masing-masing kategori pendaftaran, untuk detail persyaratannya dan penjelasan dari masing-masing kategori dapat dilihat melalui wesbsite pendaftaran SMM,” sambungnya.(wis/lin)

———-
Jadwal jalur SMM Poltekpar

•Pendaftaran : 13 Mei – 6 juli 2024
•Pelaksanaan Ujian (Rapor/Skolastik): 15 Juli 2024
•Pelaksanaan Wawancara : 16 Juli 2024
•Akhir Pengumpulan Rikkes : 18 Juli 2024
•Pengumuman Hasil Seleksi : 20 Juli 2024
•Pendaftaran Ulang: 22 Juli – 28 Agustus 2024. (*)

News Feed