English English Indonesian Indonesian
oleh

PKS Sulsel Bagikan 10.000 Paket Daging Kurban

FAJAR, MAKASSAR — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulsel membagikan sebanyak 10.000 paket kurban bagi penerima manfaat se-Sulawesi Selatan untuk merayakan Iduladha 1445 Hijriah.

“Saya mengapresiasi semua kerja keras panitia dan kegiatan yang dilaksanakan oleh DPW PKS Sulsel,” kata Ketua DPW Amri Arsyid di Makassar, Kamis, 20 Juni 2024.

Amri Arsyid menuturkan program DPP PKS yang dilaksanakan masing-masing wilayah akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif dan berdampak langsung kepada masyarakat terkhusus penerima manfaat daging kurban.

“Alhamdulillah dalam acara ini panitia berhasil menyiapkan 10.000 paket kurban yang akan di bagian kepada seluruh penerima manfaat se-Sulawesi Selatan,” kata Amri.

Ketua Bidang Pembinaan Umat (BPU) PKS Sulsel, Andi Hadi Ibrahim dalam laporannya memaparkan, bahwa sebanyak 151 ekor sapi dan 10 ekor kambing disembelih di masing-masing DPD se-Sulsel.

“Khusus di Sekretariat DPW Sulsel, kami sembelih tiga ekor sapi dan satu ekor kambing,” kata Andi Hadi.

“Kami telah mendistribusikan ke seluruh penerima manfaat yang tersebar di wilayah Sulawesi Selatan pada hari yang sama,” sambung Andi Hadi.

Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi partai lain dan komunitas lainnya untuk terus berkurban dan berbagi kepada sesama. (edo)

News Feed