English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Jerman vs Hongaria: Musuh Berisik

Pelatih berusia 36 tahun itu mengatakan, mereka akan berusaha mempertahankan performa bagus mereka seperti di laga sebelumnya. Bukan hanya menghadapi Hongaria, tapi juga di pertandingan berikutnya.

“Pekerjaan sangat menyenangkan saat ini dan kami akan mencoba tampil pada level yang sama pada hari Rabu (Kamis). Kami perlu memenangkan lebih banyak pertandingan jika kami ingin mencapai tujuan kami,” ujarnya.

Jamal Musiala, yang menjadi man of the match di laga sebelumnya menegaskan, mereka tidak akan terlena dengan kemenangan besar atas Skotlandia. Menurutnya, setiap laga berbeda dan mereka harus terus berusaha meningkatkan performa.

“Kami tidak akan membiarkan kemenangan menguasai kepala kami dan kami ingin melakukan hal yang sama pada hari Rabu (Kamis). Kami akan melihat kembali apa yang bisa kami lakukan dengan lebih baik dan apa yang perlu kami pertahankan,” tegasnya.

Meski tak mau terlena, pemain Bayern Munchen itu tak menampik bahwa pesta gol di awal turnamen memberi mereka keyakinan yang lebih besar menyongsong matchday kedua ini.

“Memenangkan pertandingan dengan nyaman merupakan pertanda baik bagi semua orang, dan juga bagi kami. Kami dapat mengambil kepercayaan diri itu untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” ujarnya.

“Ada beberapa hal yang masih bisa kami lakukan lebih baik. Kami akan menghadapi pertandingan berikutnya dengan mentalitas yang sama dan mengambil langkah demi langkah,” lanjutnya.

Di kubu Hongaria, kekalahan 1-3 dari Swiss di laga pembuka membuat mereka wajib mendapatkan poin di laga ini. Tapi Pelatih Hongaria, Marco Rossi memastikan laga kali ini akan berbeda dari tiga pertemuan mereka sebelumnya dengan Jerman.

News Feed