English English Indonesian Indonesian
oleh

Pesta Rasa Hadirkan Ridwan Sau di Mal Pipo

MAKASSAR, FAJAR — Event kuliner Pesta Rasa kembali hadir di Mal Phinisi Point, Makassar. Puluhan tenant kuliner UMKM dari dalam dan luar Makassar, hadir dalam event yang digelar selama lima hari, dari 19 Juni sampai dengan 23 Juni 2024.

“Pesta Rasa adalah kegiatan rutin memang fokus kuliner. Kali ini sengaja kami gelar sekaligus untuk mengisi liburan anak sekolah,” ujar Tim Kreatif Event, Ferial Abdullah, Rabu, 19 Juni 2024.

Tenant yang hadir di antaranya Nasi Kho, Pertamilk, Kanayama, Es The Solo, nasi kebuli Dapur Ummi, Manado Cuisine, Mauka Ini, Alpukat Duobig, Hanbai, Queen Baby Pancake, Piscok Lekker, Ayam Lompobattang, Nans Kitchen Bali, Cuanki Sedulur, dan banyak lagi.

“Yang terbaru adalah minuman kesehatan. Minuman kolagen Desert Peach Gum. Ini adalah minuman kesehatan yang berisikan goji berry, jali-jali, chia seeed, angco, sarang burung, snow lotus, peach gum, dan lengkeng,” lanjutnya.

Selain tenant kuliner dan fashion, Pesta Rasa juga menghadirkan berbagai acara di atas panggung. Ridwan Sau dijadwalkan tampil pada Rabu malam, 19 Juni 2024.

“Event istimewa kami di atas panggung adalah hadirnya penyanyi Makassar yang lagi booming, Ridwan Sau. Kami menghadirkan Ridwan Sau, gratis. Tak perlu beli tiket. Warga Makassar silakan datang ke event kami langsung,” ajaknya.

Ada juga drum talent competition, k-pop, makeup competition, mewarnai, line dance, lomba masak, edukasi safety riding bersama Honda, dan karaoke. (adi)

News Feed