English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelanggan Setia Telkomsel dari Makassar, Berhasil Boyong Mobil Toyota Yaris Cross dari Program Undian Poin Festival 2023

Rivaldo menerima informasi mengenai promo dan penawaran Undian Poin Festival 2023 melalui SMS yang di kirim Telkomsel, kemudian menukarkan 200-an poin yang dimiliki untuk menjadi kupon undian melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Pemenang Mobil Toyota Yaris Cross, Rivaldo Aditya Sutanto mengatakan dia tidak menyangka akan menjadi pemenang dari program Undian Poin Festival 2023. Awalnya, dia hanya berniat menukarkan poin Telkomsel untuk mengikuti program tersebut agar tidak hangus di akhir tahun.

“Namun, ketika saya mendapat kabar bahwa saya telah menjadi pemenang sebuah mobil Toyota Yaris Cross, saya ragu dan memutuskan untuk segera memeriksa keabsahan kabar tersebut melalui GraPARI Pettarani Makassar, dan benar saja, saya memang salah satu pemenangnya. Saya sungguh bersyukur atas keberuntungan ini dan berharap program loyalitas Telkomsel dapat terus ditingkatkan untuk memberikan manfaat yang lebih besar kepada para pengguna setianya,” katanya.

Diketahui lara pemenang Program Undian Poin Festival 2023 yang telah diumumkan pada 24 Januari 2024 lalu berkesempatan membawa pulang beragam hadiah, mulai dari 150 unit unit Samsung Galaxy A04S, 101 unit Samsung Galaxy A24, 12 unit iPhone 15 Pro, 12 unit Yamaha N-max, 4 unit motor Vespa matic, 4 unit Toyota Yaris Cross, dan hadiah utama 1 unit Mobil BMW 320i. Seluruh pajak hadiah dan biaya distribusi sudah ditanggung oleh Telkomsel selaku penyelenggara, sehingga para pemenang program Undian Poin Festival 2023 tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

News Feed