English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelanggan Setia Telkomsel dari Makassar, Berhasil Boyong Mobil Toyota Yaris Cross dari Program Undian Poin Festival 2023

FAJAR, MAKASSAR – Telkomsel melanjutkan komitmennya dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dengan menyerahkan hadiah utama Undian Poin Festival 2023. Program ini telah berlangsung dari 1 November hingga 31 Desember 2023 dan bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome atas loyalitas mereka. Pada kesempatan ini, Telkomsel menyerahkan 1 unit mobil Toyota Yaris Cross kepada Rivaldo Aditya Sutanto, seorang karyawan swasta dari Makassar yang telah menjadi pelanggan setia Telkomsel selama 12 tahun.

Penyerahan hadiah Undian Poin Festival 2023 ini dilakukan secara langsung pada 19 Juni 2024 di GraPARI Pettarani Makassar.

Vice President Consumer Business Area Telkomsel Pamasuka, Muharlis mengatakan Undian Poin Festival 2023 merupakan wujud apresiasi dan terima kasih Telkomsel dan IndiHome kepada para pelanggan setia. Program ini sejalan dengan semangat Telkomsel untuk selalu menghadirkan kenyamanan dan nilai tambah melalui ragam produk dan layanan unggulannya.

“Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Rivaldo dan seluruh pelanggan setia Telkomsel yang telah memenangkan beragam hadiah spesial pada Program Undian Poin Festival 2023. Kami berharap melalui program ini, Telkomsel dapat senantiasa terus meningkatkan pengalaman digital pelanggan sekaligus melengkapi kebahagiaan mereka dalam menjalani aktivitas digital hariannya,” ucapnya.

Diketahui Rivaldo Aditya Sutanto menjadi pengguna Telkomsel selama 12 tahun sejak Februari 2012. Karyawan swasta tersebut mengaku kaget bisa berkesempatan memenangkan hadiah utama Undian Poin Festival 2023.

News Feed