English English Indonesian Indonesian
oleh

Panti Asuhan Nur Ilahi Insani, Menjadi Ruang Belajar dan Kasih Sayang di Kota Parepare

“Pada hari Idul Adha, Senin, 17 Juni 2024 kemarin, panti asuhan ini merayakan peresmiannya dengan melaksanakan sholat Idul Adha yang dihadiri oleh pendiri, keluarga, masyarakat sekitar, dan tokoh masyarakat. Sholat Idul Adha yang dilaksanakan di Masjid Nur Ramadhani, yang merupakan bagian dari panti asuhan, diikuti oleh sekitar 70 jamaah, dipenuhi dengan khidmat dan kebersamaan. Acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama untuk mempererat tali silaturahmi di antara semua yang hadir,” bebernya.

Sebagai puncak acara, pihaknya juga melakukan pembagian daging qurban sebanyak 74 paket kepada masyarakat sekitar panti asuhan, menjadi simbol kepedulian dan keberkahan bagi semua pihak yang terlibat dalam peresmian panti asuhan ini.

Dengan fasilitas lengkap seperti masjid, dapur, asrama, ruang belajar, laboratorium komputer, dan rumah tamu, panti asuhan Nur Ilahi Insani siap menyambut dan merawat anak-anak yang kurang mampu dan kaum duafa.

“Kehadiran panti asuhan ini bukan hanya memberikan tempat berlindung, namun juga menjadi tempat di mana kasih sayang hadir dalam setiap proses pembelajaran dan tumbuh kembang anak-anak yang membutuhkan,” pungkasnya.

Juli 2024, menjadi momen di mana panti asuhan ini siap menerima mereka yang membutuhkan perlindungan, pendidikan, dan kasih sayang. Semangat sang pendiri, merupakan cermin dari kepedulian dan kebaikan yang dapat disebarkan kepada mereka yang membutuhkan, sehingga cahaya harapan dan ilmu pengetahuan akan terus bersinar dalam setiap langkah anak-anak yang menginjakkan kakinya di panti asuhan ini.

News Feed