English English Indonesian Indonesian
oleh

SPJM Group Sembelih 40 Ekor Sapi dan 53 Ekor Kambing di Momen Iduladha 1445 H

FAJAR, MAKASSAR – Mewujudkan kebahagiaan Iduladha 1445 Hijriyah Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM) beserta delapan anak usahanya, melakukan penyembelihan hewan kurban total sebanyak 40 ekor sapi dan 53 ekor kambing, Senin, 17 Juni 2024.

Dalam kegiatan ini SPJM Group melakukan penyembelihan hewan kurban di beberapa tempat yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Kantor Pusat SPJM melaksanakannya di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Manggala, Antang, Makassar. Anak usaha SPJM melaksanakan di beberapa wilayah yang merupakan wilayah operasional bisnisnya, antara lain di Belawan, Palembang, Panjang, Jakata, Tanjung Priok, , Surabaya, Tanjung Perak, Teluk Lamong, Malang, Jombang, Gresik, Semarang, Tanjung Intan, Tanjung Emas, Banjarmasin, Pontianak, Bagendang, Batulicin, Labuan Bajo, Kupang, Waingapu, Maumere, Bima, Lembar, dan Bumiharjo.

“Dalam rangka hari raya Iduladha, SPJM bersama anak usaha menunaikan kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan, yaitu dengan menyembelih hewan kurban,” kata Sekretaris Perusahaan PT Pelindo Jasa Maritim, Tubagus Patrick Tribudi Utama Iskandar.

“Penyaluran bantuan hewan kurban ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pelindo Jasa Maritim yang rutin dilaksanakan setiap tahun, sebagai bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat, khususnya warga di wilayah sekitar pelabuhan,” sambungnya.

“Untuk wilayah Makassar di mana kantor pusat kami berada, penyembelihan dilaksanakan di RPH Manggala Antang Makassar. Selanjutnya akan melakukan pendistribusian daging kurban kepada yang berhak menerimanya, umumnya di sekitar lokasi usaha SPJM serta anak usahanya, juga di sekitar lingkungan pelabuhan, perumahan dinas milik Perusahaan, serta kaum duafa di beberapa tempat se-Indonesia,” lanjut Patrick.

News Feed