English English Indonesian Indonesian
oleh

Salat Id dan Kurban di Maxone Hotel and Resort Makassar

FAJAR, MAKASSAR-Maxone Hotel and Resort Makassar sukses menggelar salat Iduladha, Selasa, 17 Juni 2024 atau 10 Dzulhijjah 1445 Hijriah.

Lebaran ini dihadiri oleh ratusan hingga ribuan jemaah yang datang untuk menunaikan ibadah salat Iduladha. Ustad Firdauz Malie bertindak sebagai khatib dan imam dalam salat tersebut, yang juga dihadiri langsung General Manager Maxone Hotel and Resort Makassar, M. Yusuf Sandy.

Dalam khotbahnya, Ustad Firdauz Malie mengajak para jamaah untuk bersyukur dan mendoakan saudara-saudara muslim di Palestina. Selain itu, Hari Raya Iduladha ini juga dimanfaatkan oleh manajemen Maxone Hotel and Resort Makassar dengan berkurban dua ekor sapi, yang disembelih setelah salat Iduladha dilaksanakan di pekarangan atau area parkir hotel.

Marketing Communication Maxone Hotel and Resort Makassar, Muh Syukur, menyatakan bahwa alhamdulillah pelaksanaan sholat Iduladha di Max Garden untuk jemaah pria, dan Max Cabana untuk jemaah wanita berjalan dengan lancar dan khidmat. Pemotongan hewan kurban juga berjalan lancar, dan daging sapi telah dibagikan sesuai dengan jumlah kupon yang disiapkan.

Manajemen Maxone Hotel Makassar juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik antara panitia hotel dan panitia Majelis Dzikir & Muhasabah Daruttaubah Makassar. Semoga ke depannya kita bisa terus menjaga tali silaturahmi ini dengan baik dan terus berkolaborasi. Serta, mewakili manajemen Maxone Hotel and Resort Makassar, saya menyampaikan Selamat Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah. Semoga ke depannya kita semakin bertaqwa kepada Allah Swt. (*)

News Feed