English English Indonesian Indonesian
oleh

PHI Gelar Salat Id dan Bagi-bagi Daging Kurban

FAJAR, MAKASSAR — Berkah Iduladha yang dirasakan oleh umat muslim di seluruh dunia juga turut dirasakan pula oleh Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) yang membawahi beberapa unit hotel dan mal di Makassar serta Kendari, antara lain The Rinra, Claro Makassar, Claro Kendari, Dalton Hotel, Almadera Hotel, dan Pipo Mal, Senin, 17 Juni 2024.

Unit-Unit tersebut menggelar Salat Id dan juga akan ada pemotongan hewan kurban sapi dari masing-masing unit Manajemen PHI Group.

CEO Phinisi Hospitality Indonesia Anggiat Sinaga, mengatakan, unit-unit PHI setiap tahun selalu menggelar Salat Id bersama.

“Seperti di Claro kami membuka Sandeq Ballroom sebagai tempat pelaksanaan Salat Id bekerja sama dengan pengurus Masjid Babusalam, dengan khatib Abdul Haris yang merupakan Dekan Fakultas Pertanian UMI serta imam Ustaz Muhammad Kurdi Imam Masjid Babusalam, Bonto Cani Makassar,” ucap Anggiat.

Pemotongan dan pembagian daging kurban sebanyak lima ekor sapi juga telah diadakan mulai pukul 09.00 hingga 13.00 Wita kurang lebih sebanyak 500 kantong daging oleh Manjemen serta Extra Care Claro Makassar.

Marcom Dalton Hotel Makassar, Audy, juga menyampaikan Salat Id di Dalton Makassar dilaksanakan dengan Khatib Ustaz Dr Sudirman S, MPd, (Dosen UNM) serta Imam Ustaz Zulfikar Muhammad Amin, SPdi, yang dilaksanakan di Anging Mammiri Ballroom. Kegiatan di Dalton bekerja sama dengan Pengurus Masjid Hidayatullah Batu Tambung, Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya.

Penyerahan dan pemotongan hewan kurban dua ekor sapi oleh manajemen dan Musalla Dalton Makassar kepada Pengurus Masjid Nurul Ihsan dan Masjid Hidayatullah.

News Feed