English English Indonesian Indonesian
oleh

Panin Bank Kolaborasi BMPD Sulsel dan Perbanas Sulsel Salurkan 1000 Kg Daging Kurban

FAJAR, MAKASSAR — Panin Bank melakukan pemotongan sapi kurban dalam rangka menyambut Iduladha 1445 H, bekerja sama dengan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sulsel dan Perhimpunan Bank-bank Nasional Swasta (Perbanas) Sulsel.

Regional Manager KTI Panin Bank Andi Hudli Huduri membantu penyembelihan sapi kurban yang disumbangkan oleh Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sulsel di KCU Bank Panin Ratulangi Makassar, Senin, 17 Juni 2024. FOTO NURHADI/FAJAR

Total sebanyak 12 ekor sapi disembelih pada Senin, 17 Juni 2024. Delapan ekor sapi di antaranya berasal dari kelompok karyawan dan keluarga Panin Bank. Serta dari Regional Manager KTI Panin Bank Andi Hudli Huduri dan Panin Bank, satu ekor sapi.

Kegiatan ini berlangsung di Basement KCU Panin Bank Ratulangi Makassar dari pukul 09.00-14.00 Wita. Sebanyak 1000 kg daging sapi dibagikan kepada warga yang berada di sekitar Kantor Bank Panin.

Panitia melakukan pengecekan pembagian daging sapi kurban sebelum diberikan kepada warga yang berhak menerima, Senin, 17 Juni 2024. FOTO NURHADI/FAJAR

“Semoga kita senantiasa menjadi pribadi yang penuh keikhlasan dan bersyukur atas nikmat Allah. Indahnya berbagi kabahagiaan dengan sesama,” kata Andi Hudli. (adi)

News Feed