English English Indonesian Indonesian
oleh

Karyawan Mercure Makassar Nexa Pettarani Ikut Berkurban Sapi Berbobot 100 Kg

FAJAR, MAKASSAR — Dalam rangka menyambut Hari Raya Iduladha 1445 H, karyawan Mercure Makassar Nexa Pettarani turut berpartisipasi dalam ibadah kurban dengan menyumbangkan satu ekor sapi berbobot 100 kg.

Sapi kurban tersebut telah diserahkan kepada Polsek Tamalate untuk dilakukan pemotongan bersama-sama.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nursekha menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan dari seluruh karyawan Mercure Makassar Nexa Pettarani.

“Kami sangat bersyukur dapat berpartisipasi dalam ibadah kurban tahun ini. Hewan kurban ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh karyawan Mercure Makassar Nexa Pettarani. Kami berharap daging kurban ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan dapat mempererat tali silaturahmi antara kami dengan masyarakat sekitar,” harapnya, Senin, 17 Juni 2024.

Kata dia, pemotongan hewan kurban di Polsek Tamalate dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan dan prosedur yang berlaku.

Setelah pemotongan, daging kurban didistribusikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, serta keluarga kurang mampu di wilayah Tamalate.

“Mercure Makassar Nexa Pettarani berkomitmen untuk terus berkontribusi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar melalui berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan,” terangnya. (sae)

News Feed