English English Indonesian Indonesian
oleh

Berbagi 88 Sapi dan 48 Kambing di Ring I Unit Operasi PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi

FAJAR, MAKASSAR – Dalam rangka Hari Raya Iduladha 1445 H, PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi turut serta melakukan pemotongan hewan kurban di Kantor Unit Makassar dan di beberapa unit operasinya. Di antaranya; FT Tahuna, FT Gorontalo, FT Toli-Toli, FT Banggai, FT Palopo, FT Parepare, FT Kolaka, FT Raha, FT Baubau, IT Bitung, IT Donggala, IT Poso, IT Makassar, IT Kendari, Depot Moutong, AFT Mutiara, AFT Luwuk, AFT Hasanuddin Makassar, dan AFT Jalaluddin. Total hewan kurban yang disembelih adalah sebanyak 88 ekor sapi dan 48 ekor kambing. Daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada Masyarakat yang berada di Ring I unit operasi tersebut.

Area Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw, mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi tradisi di lingkungan kerja Pertamina, setiap tahunnya saat Iduladha merupakan momentum untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dan sebagai wujud rasa syukur Perusahaan atas segala pencapaian yang telah diraih.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh Perwira Pertamina yang tergabung dalam organisasi islam Perusahaan yakni BDI (Badan Dakwah Islam) Pertamina. Lalu untuk pembagian daging kurban kami utamakan Masyarakat yang berada di Ring I Perusahaan,” ujar Fahrougi, Senin, 17 Juni 2024.

Ia memaparkan, ketersediaan LPG 3 kg di Sulawesi sudah optimal. “Semoga tidak ada kekhawatiran di tengah masyarakat mengenai ketersediaan LPG 3 kg di momen Hari Raya Iduladha ini, karena Pertamina sudah menambah stok LPG 3 kg di berbagai wilayah,” imbuhnya. (sae)

News Feed