English English Indonesian Indonesian
oleh

Youth Manakarra Shooting Club Latihan Tembak Jenis Pistol

FAJAR, MAMUJU- Di Lapangan Tembak Jenderal M Yusuf Padang Panga Mamuju, sejumlah atlet dari Youth Manakarra Shooting Club (YMSC) melakukan latihan menembak dengan pengenalan senjata api presisi jenis pistol. Kegiatan ini berlangsung pada 16 Juni 2024.

Dalam kegiatan ini, anggota YMSC diberikan teori terkait teknik dasar menembak presisi dengan jarak 5 sampai 7 meter yang dibimbing langsung oleh anggota Brimob Polda Sulbar, Coach Indra, yang juga atlet tembak presisi Sulbar.

Latihan tersebut dirangkaikan dengan Kejuaraan Antar Anggota Youth Manakarra Shooting Club dan berhasil dimenangkan oleh Raka Ardana Risal di tempat pertama, Darmansyah di tempat kedua, dan Anakda Dewa di urutan ketiga.

Para anggota YMSC merasa lebih memahami teknik menembak yang benar untuk senjata api. “Semoga bekal ini bisa digunakan untuk kejuaraan menembak tingkat regional, Kejurnas, maupun antar Pengkab se-Sulbar,” imbuh Suwarni, Ketua Bidang Tembak Sasaran YMSC, yang juga Humas Pengurus Kabupaten PERBAKIN Mamuju. (*)

News Feed