English English Indonesian Indonesian
oleh

Telkomsel Sambungkan Senyuman di Momen Iduladha 1445 H, Berbagi Kebermanfaatan Bagi 43.000 Masyarakat yang Membutuhkan di Seluruh Indonesia

FAJAR, JAKARTA — Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan program Corporate Social Responsibility (CSR) ‘Sambungkan Senyuman’. Program ini bertujuan menghadirkan kebersamaan yang penuh keberkahan dengan berbagi manfaat kepada 43.000 anggota masyarakat yang membutuhkan di lebih dari 600 lokasi di seluruh Indonesia.

Penyerahan bantuan, yang meliputi 103 ekor sapi dan 607 ekor domba/kambing sebagai hewan kurban, dilakukan secara simbolis kepada perwakilan penerima manfaat dari seluruh Indonesia di Jakarta, pada Jumat, 14 Juni 2024.

Khusus di area Papua Maluku Sulawesi Kalimantan, Telkomsel menyerahkan 30 ekor sapi dan 47 ekor kambing.

Untuk mendistribusikan hewan kurban dan menjangkau lebih banyak penerima manfaat, pada tahun ini pengadaan hewan kurban dilakukan melalui sejumlah aksi kolaboratif bersama para mitra strategis Telkomsel, lembaga sosial terpercaya Dompet Dhuafa, platform connected commerce sekaligus portofolio dari Telkomsel Ventures startup Evermos, serta Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dari kalangan peternak lokal. Selain itu, Telkomsel juga mendistribusikan hewan kurban yang berasal dari sumbangan karyawan Telkomsel melalui komunitas kerohanian Islam, Majelis Telkomsel Taqwa (MTT).

Telkomsel pun telah melakukan pengecekan untuk memastikan seluruh hewan ternak dalam kondisi sehat dan bebas penyakit, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat.

“Selamat merayakan Hari Raya Iduladha 1445 H. Memaknai momen yang menjadi pengingat bagi kita semua untuk terus bersyukur dan berbagi, Telkomsel hadir berbagi kebermanfaatan kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh Indonesia, salah satunya melalui distribusi hewan kurban. Di momen Iduladha kali ini, Telkomsel berupaya menjangkau lebih banyak penerima manfaat melalui kolaborasi bersama mitra strategis untuk bergotong royong menyediakan dan mendistribusikan hewan kurban,” ucap Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna.

News Feed