English English Indonesian Indonesian
oleh

Puncak Haji, Jemaah Bulusaraung Travel Nyaman Beribadah Mulai dari Wukuf hingga Lempar Jumrah

“Semoga juga bisa secepatnya kembali ke sini menjalankan ibadah haji,” tukasnya.

Direktur Utama Bulusaraung Travel, H. Suryadi mengungkap seluruh fasilitas yang diberikan kepada jemaahnya sengaja dibuat senyaman mungkin. Termasuk tempat yang disediakan saat wukuf di Padang Arafah.

“Kami memang berkomitmen untuk membuat jemaah nyaman dan khusyuk melaksanakan ibadah haji dari awal sampai akhir,” ucapnya.

“Alhamdulillah sejauh ini tidak ada kendala, dan semua jemaah dalam keadaan sehat,” tegas dia.

Demi melanjutkan komitmen perusahaannya melayani para tamu-tamu Allah dengan baik, Suryadi mengajak masyarakat yang ingin melaksanakan haji bisa langsung mendaftarkan dirinya ke Bulusaraung Travel.

“Insya Allah, sebagai salah satu pemegang izin PIHK yang tergabung dalam Konsorsium Aspirasi, kami akan menjamin keberangkatan jemaah setiap tahunnya,” tukasnya.

Diketahui, sebagai salah satu pemengang izin Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) Kementerian Agama, Bulusaraung Travel yang tergabung dalam Konsorsium Asosiasi Pengusaha Haramain Seluruh Indonesia (Aspirasi) ikut memberangkatkan belasan calon haji khusus atau plus di tahun ini.

Dengan menggunakan visa haji resmi, jemaah diberangkat pada 24 Mei 2024 lalu. Selama di Tanah Haram, jemaah mendapatkan fasiltas terbaik. Hotel yang ditempati bahkan berhadapan langsung dengan Masjidil Haram.(maj)

News Feed