English English Indonesian Indonesian
oleh

Sasar Warga Perumahan GMTD dan Area Barombong, Modena Buka Outlet MHC di Rolling Hill’s

Sementara, untuk penawaran khusus selama pembukaan yaitu adanya promo up to Rp1,5 juta untuk produk-produk tertentu. Mulai dari kompor, dan lainnya.

Modena Home Center Rolling Hill’s Makassar ini menawarkan produk mulai dari showcase, kompor tanam, kulkas, mesin cuci, dan aneka lainnya.

Regional Branch Business Development Senior Manager Modena, Khairul Fahmi Lubis mengatakan!Modena Home Center telah ada sejak 2016 lalu. Hingga saat ini telah menjangkau 56 outlet di seluruh Indonesia.

“Ini cabang kami yang ke 56 kami. Modena Home Center sudah ada di Aceh sampai wilayah Timur. Bulan depan kita juga akan buka di Kota Sorong, Papua,” katanya.

Sementara, untuk Modena Home Center Rolling Hiil’s ini adalah cabang kedua yang dibuka di Makassar atau wilayah Sulawesi. Sedangkan, di Sulawesi telah berdiri di Kota Manado, Kota Gorontalo, Kota Palu, Kabupaten Luwu, dan Kota Bau-bau.

“Semoga Modena Home Center yang kita buka hari ini bisa membantu dan memenuhi kebutuhan pelanggan Modena, khususnya di Makassar,” ujarnya.

Menurutnya, dijadikannya Makassar sebagai salah satu kota ekspansi outlet Modena sebagai kota tersebut menjanjikan dalam hal potensi properti.

Tak hanya itu, di 2026 mendatang kata dia, Makassar diproyeksikan akan mengalami pertumbuhan signifikan dalam segi pertumbuhan properti.

Ini telah terlihat dimana pemerintah kini telah meluncurkan berbagai proyek pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan aksesibilitas daya tarik kota.

“Kami akan terus memantau tren dan kebutuhan yang ada bagi masyarakat di sini,” katanya.(wis)

News Feed