English English Indonesian Indonesian
oleh

Sasar Warga Perumahan GMTD dan Area Barombong, Modena Buka Outlet MHC di Rolling Hill’s

FAJAR, MAKASSAR—PT Modena Indonesia kembali membuka outlet baru di Kota Makassar. Lokasinya di Ruko Rolling Hill’s Jalan Metro Tanjung Bunga. Resmi di perkenalkan, Sabtu,15 Juni.

Tak sekedar menjual produk, tetapi juga sebagai Modena Home Center (MHC) menawarkan konsep outlet yang berbeda dari sebelumnya.

Owner MHC Rolling Hill’s Makassar, Eduard Christoefel Ignatius mengatakan target pasar MHC Rolling Hill’s ini bisa dibilang untuk menjangkau masyarakat yang tinggal di sekitar juga yang ada di sekitarnya.

“Termasuk masyarakat yang ada di sekitar Barombong, Gakesong dan Takalar,” ucapnya.

Keberadaan MHC Rolling Hill’s dapat diterima dengan positif oleh masyarakat. Apalagi, saat ini produk-produk Modena telah diterima oleh seluruh segmen kalangan masyarakat.

Eduard Christoefel mengaku, Makassar menjadi salah satu kota yang berkontribusi positif dalam penjualan produk Modena. Makanya saat ini pihaknya masih berfokus untuk mengembangkan Modena Home Center Rolling Hill’s.

“Untuk saat ini kita fokus kembangkan home center yang ada disini sambil melihat perkembangan pasar. Jika memang bisa maka kita akan buka lagi,” terangnya.

Branch Manager Modena Agung Sukma mengatakan, di Home Center Rolling Hiil’s ini menerapkan 3 S yakni Sales, Service Point dan Sparepart.

“Jadi bukan hanya menjual produk, tetapi bagi pelanggan yang ingin berdiskusi soal service bisa datang kesini untuk konsultasi. Ini akan menambah experience pelanggan setia kami. Apalagi disini konsumen bisa langsung mencoba produknya,” ujarnya.

News Feed