English English Indonesian Indonesian
oleh

Program CSR FKS Land, Tallasa City Salurkan Hewan Kurban

MAKASSAR, FAJAR — Program Corporate Social Responsibilities (CSR) FKS Land-Tallasa City kini menyalurkan hewan kurban di Hari Raya Iduladha 1445 H.

Hewan kurban tersebut berupa lima ekor sapi, penyerahan secara simbolis telah dilaksanakan di Tamana, FKS Land Tallasa City, Jumat, 14 Juni 2024.

Perwakilan FKS Land Tallasa City, Suma Abiyantoro Palgunadi mengatakan, Hari Raya Iduladha merupakan momen yang penuh makna bagi umat Muslim.

Selain mengajarkan tentang keikhlasan dan rasa syukur, tradisi pembagian hewan kurban saat momen Iduladha juga dapat meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama umat manusia.

“Menyambut perayaan Iduladha 1445 H yang jatuh pada Senin, 17 Juni, kami FKS Land Tallasa City melalui kegiatan CSR turut menyalurkan lima ekor sapi,” ucapnya.

Tahun ini, kata dia, pemotongan hewan kurban akan dilakukan di beberapa area sekitar Tallasa City yang berada di Kecamatan Tamalanrea.

“Sebagaimana teladan yang dicontohkan oleh Nabi Ibrahim, kami telah menyerahkan beberapa hewan kurban pada masyarakat sekitar,” jelasnya.

Penyaluran hewan kurban merupakan salah satu kegiatan CSR tahunan, sebagai bentuk komitmen dan kepedulian FKS Land Tallasa City untuk senantiasa berbagi dengan masyarakat sekitar.

Diharapkan kegiatan CSR dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat juga lingkungan sekitar.

Perwakilan Masjid yang juga Ketua RT, H Rafi mengatakan, warga yang hadir dalam prosesi penyerahan hewan kurban merasa bersyukur dan menyambut baik kegiatan yang rutin dilakukan FKS Land Tallasa City selama beberapa tahun terakhir.

News Feed