English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Polandia vs Belanda: Tetap Hormati Lawan

“Mereka secara fisik kuat dan, tentu saja, selalu memiliki sejumlah pemain [berbakat] di lini tengah. Jadi kami tidak boleh berasumsi bahwa kami hanya akan memenangkan pertandingan pertama. Kami harus sangat fit dan tajam untuk itu,” tegasnya.

Di kubu Polandia, pelatih Michał Probierz memastikan laga ini akan jadi ujian berat bagi anak asuhnya. Tapi ia juga menegaskan timnya tidak akan gentar bertarung.

“Kami tahu betapa kuatnya Belanda. Kami menghormati mereka, tapi kami tidak takut pada mereka. Taktik kami? Jika kami memasuki pertandingan hanya untuk bertahan, itu tidak akan berhasil,” ujarnya.

Menurutnya, mereka sudah mempelajari kekuatan Belanda dan hanya perlu menjalankan rencana dengan baik di pertandingan ini.

“Kami punya rencana dan saya harap kami akan menaatinya. Kami telah mempersiapkan pemain kami dengan baik dalam hal menganalisis lawan yang kami tunjukkan kepada mereka klip dari 20 pertandingan Belanda,” ungkapnya.

Prakiraan Pemain

Polandia (3-5-2): Szczęsny; Bednarek, Dawidowicz, Kiwior; Frankowski, Slisz, Piotrowski, Moder, Zalewski; Zieliński; Buksa

Belanda (4-3-3): Verbruggen; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Aké; Reijnders, Schouten, Veerman; Simons, Depay, Gakpo (amr)

News Feed