English English Indonesian Indonesian
oleh

Kick Off Talent Academy Unhas 2024: Membangun Generasi Berprestasi

“Untuk bisa bersaing dalam kondisi ini, dibutuhkan kesiapan yang menyeluruh mencakup knowledge, skill, dan attitude. Ketika memasuki dunia kerja, ketiga aspek tersebut lah yang akan dilihat oleh perusahaan. Meski akan menjadi entrepreneur dan memiliki bisnis sendiri pun, ketiganya sangat dibutuhkan untuk bisa berkembang secara positif dan berkompetitif,” terangnya.

Berkaitan dengan hal ini, kemampuan untuk terus belajar sepanjang hayat atau menjadi lifelong learner juga ditekankan ke peserta. Menurutnya, mahasiswa perlu terus mengembangkan diri, memperbarui pengetahuan, dan meningkatkan keterampilan agar tetap relevan dan unggul di tengah persaingan yang semakin ketat, baik dengan sesama individu maupun dengan teknologi yang semakin canggih.

Dengan berlangsungnya Kick Off Talent Academy Unhas 2024, diharapkan akan lahir banyak talenta-talenta muda yang siap berkontribusi bagi kemajuan prestasi Unhas. Kampus terus berkomitmen untuk menjadi institusi pendidikan yang mendukung penuh pengembangan potensi dan prestasi mahasiswanya. (*)

News Feed