English English Indonesian Indonesian
oleh

Dibawa dengan Ojol dari RSUP Tajuddin Chalid, Ambulans RS Pangkep Langsung Antar ke Dermaga

FAJAR, PANGKEP- Polemik jenazah bayi yang diantar memakai Ojek Online (Ojol) ke Kabupaten Pangkep direspon langsung Pemerintah Kabupaten Pangkep.

Menurut Sekretaris Dinas Kesehatan Pangkep, Mansyur saat dikonfirmasi bahwa ojol itu mengantar jenazah bayi ke RSUD Batara Siang Pangkep. Disanalah kemudian jenazah tersebut kemudian dibawa menggunakan ambulans milik RSUD Batara Siang Pangkep.

“Meninggalnya di RSUP Tajuddin Chalid kemudian oleh Ojol diantarlah jenazah itu. Padahal Kapus kami sudah berangkat juga untuk menjemput langsung. Akhirnya Kapus mengantar dengan ambulans dari RS Pangkep ke Dermaga kemudian memakai kapal untuk sampai ke rumahnya di pulau,” bebernya, Minggu malam (15/6/2024).

Ia pun menyebut bahwa, memang seharusnya jenazah tersebut dibawa memakai ambulans dari RS dimana ia meninggal dunia, bukan memakai ojek.

“Kita pastikan begitu masuk di Pangkep. Jenazah langsung dibawa dengan ambulans bahkan diantar langsung lagi ke rumah duka di pulau. Itu setelah memakai ambulans kemudian dengan kapal,” jelasnya.(fit)

News Feed