English English Indonesian Indonesian
oleh

Tempat Makan Burger Baru di Tanjung Bunga, Ada Promo Beli 1 Gratis 1

MAKASSAR, FAJAR — Satu lagi lokasi yang bisa dijadikan referensi untuk menikmati burger di Makassar. Namanya Burger Bangor, kini resmi hadir di Jl Tanjung Bunga, Makassar.

Lokasi tepatnya di Ruko Rolling Hills Nomor 30, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate (samping Es Teh Indonesia).

Grand opening franchise bisnis yang bergerak di industri makanan cepat saji itu digelar, Sabtu, 15 Juni 2024.

Owner Burger Bangor Tanjung Bunga, Farah Nadia Ilyas menjelaskan, jika Burger Bangor merupakan gerai burger yang dimiliki oleh artis Denny Sumargo.

Ia merupakan salah satu yang menjadi pembeli franchise tersebut, lalu pihaknya sengaja memilih Tanjung Bunga karena lokasinya strategis.

“Di area Tanjung Bunga ini belum ada makanan ringan yang mengenyangkan. Akhirnya kami pilih Burger Bangor. Belum ada usaha Food and Beverage (FnB) khususnya makanan ringan yang mengenyangkan di area sini,” tuturnya.

Sehingga kata Farah, Burger Bangor sendiri dipilih sebagai usaha kedua, setelah Es Teh Indonesia karena beberapa alasan. Salah satunya rasa yang enak tetapi harga sangat terjangkau.

“Burger Bangor bisa dinikmati dengan harga mulai Rp14 ribu. Secara harga tidak terlalu mahal, dari segi rasa masuk, karena kita sekeluarga coba enak,” kata Farah.

Spesial grand opening, Burger Bangor Tanjung Bunga memberikan promo spesial beli satu gratis satu. Promo grand opening berlaku selama tiga hari, mulai Sabtu-Senin,15-17 Juni.

“Jadi ada beberapa menu yang kita berikan promo spesial khusus grand opening di Burger Bangor Tanjung Bunga ini, promonya selama tiga hari,” sebut Farah. (wis)

News Feed