English English Indonesian Indonesian
oleh

Meninggal di RSUP Tajuddin Chalid, Jenazah Bayi Dibonceng Ojol ke Pangkep

FAJAR, PANGKEP – Jenazah bayi yang masih berusia dua hari terpaksa dibawa pulang dengan menumpang Ojek Online (Ojol) untuk ke kampung halamnya di Kabupaten Pangkep, Sabtu (15/6/2024).

“Jenazah bayinya sudah sampai di Pulau Samatellu, di rumah orang tuanya,” ungkap Sekretaris Dinas Kesehatan Pangkep, Mansyur.

Katanya bahwa, ibu bayi saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Batara Siang Pangkep. “Bayi ini lahir prematur jadi dari RSUD dirujuk ke RSUP Tajuddin Chalid di Kota Makassar, usia bayi baru dua hari,” tambahnya.

Jenazah bayi yang dibawa dengan jasa Ojol ini mendadak viral di sejumlah akun media sosial, memperlihatkan driver Ojol itu membawa seorang laki-laki yang merupakan kerabat dari bayi tersebut.

“Dibawa dengan ojek ke Pangkep, dari sinilah Kepala Puskesmasnya yang langsung mengantar dengan ambulans ke Dermaga Maccini Baji untuk dibawa ke rumahnya, itu diantar langsung sama Kapusnya ke rumah duka. Bahkan sebenarnya Kapusnya yang mau jemput langsung ke Makassar tetapi sudah lebih dulu diantar dengan Ojek,” bebernya. (fit)

News Feed