English English Indonesian Indonesian
oleh

Maju di Pilkada Bantaeng, Nurkanita Kahfi Suarakan Peningkatan Pendidikan

Tidak hanya itu, ia juga bertekad untuk menyediakan beasiswa. Katanya, dengan menyediakan beasiswa bagi anak-anak berprestasi dan kurang mampu agar dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi tanpa terkendala faktor ekonomi.

“Penting juga untuk mengintegrasikan 5eknologi dalam pendidikan dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas proses belajar mengajar, serta membuka wawasan siswa terhadap dunia yang lebih luas,” paparnya.

Acce meyakini bahwa dengan dukungan seluruh masyarakat, ia dapat menciptakan perubahan nyata dalam dunia pendidikan di Butta Toa.

“Dengan kerja bersama kita menatap masa depan yang lebih cerah melalui pendidikan yang bermutu dan merata,” katanya yang juga merupakan putri dari Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi.

Program pendidikan ini disebut lahir dari komitmennya  untuk melanjutkan kebaikan kakeknya yaitu, KH Djamaluddin Amin, di bidang pendidikan. “Serta cita-cita om saya Hadi dan Bapak saya untuk mensejahterakan masyarakat Bantaeng demi mewujudkan Bantaeng yang bermartabat,” imbuhnya.(fit)

News Feed