English English Indonesian Indonesian
oleh

Dies Natalis Ke-63, Momen Persatuan Bangun UNM

“Kita berharap semua menampilkan kualitas diri masing-masing sesuai dengan kapabilitasnya, jangan ada yang mengurangi kreativitasnya, karena disinilah untuk pertama kalinya orang harus menampilkan diri sendiri seluruh kemampuan harus diekspresikan,” jelasnya.

“Apalagi tahun ini kita libatkan mahasiswa, kita akan ukur sejauh mana kemampuan antara dosen dan mahasiswanya, inilah kita hadirkan UNM Humanis saling mengenal satu sama lain,” imbuhnya

Ketua Panitia Dies Natalis UNM ke-63, Prof Suwardi Annas (Dekan Fakultas MIPA UNM) melaporkan rangkaian kegiatan Dies Natalis UNM diselenggarakan dengan berbagai pertandingan.

Diantaranya, kegiatan akademik, seperti orasi ilmiah, seminar nasional dan internasional, pameran pendidikan, dan kuliah umum. Untuk kegiatan sosial, meliputi donor darah, ajangsana, lomba kebersihan kampus.

Pada kegiatan olahraga, ada lomba Tennis lapangan, catur, bulutangkis, bola volley, futsal, domino, tennis meja, sepeda santai, minggu gembira dan kegiatan upacara puncak serta malam kenangan pada bulan Agustus mendatang. (wid)

News Feed