English English Indonesian Indonesian
oleh

Wakil Rektor 2 Hadiri Lounching ITBa Al Gazali Barru

MAKASSAR, FAJAR — Sekokah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Al Gazali Barru milik yayasan Al Gazali Barru resmi berubah menjadi Institut Teknologi Bisnis dan Administeasi (ITBA) Al Gazali Barru, hal itu dilangsungkan di Aula ITBA kampus 1 Barru, melalui acara louncing dan pelantikan rektor, Jumat 14 Juni 2024.

Kegaiatan ini dihadiri langsung rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor 2. Pada kesempatan itu, Wakil rektor memberikan apresiasi kepada STIA Al Gazali yang berani berubah dan berinovasi, menjadi Institut Teknologi Bisnis dan Administrasi Al Gazali Barru.

Wakil Rektor 2 yang mewakili rektor pada saat loauncing dan pelantikan rektoePerguruan Tinggi Al-Gazali di Sulawesi Selatan yang awalnya satu Induk Yayasan, perlu kembali intens komunikasi dan kerjasama untuk saling mensupport dan maju bersama.
“Harapan saya semoga ITBA Al-Gazali tidak puas dengan capaian sekarang, semoga ke depan bisa lebih berkembang lagi menjadi Universitas. di harapkan ITBA menjadi contoh yang baik baik untuk Perguruan Tinggi Al Gazali lain yang ada di Sulawesi Selatan” jelas Badruddin Kaddas

Lanjut, Badruddin Kaddas menyatakan, bahwa sejarah panjang perguruan tinggi Al Gazali Sulawesi Selatan semua berawal dari Akademi Dakwah yang diresmikan pada 22 Februari 1966, UNNU 1968 dan UNIZAL 1972. “Selamat Launching ITBA Al Gazali Barru, semoga bisa menjadi perguruan tinggi pavorit di Barru dan Selamat atas Pelantikan Dr. H. Kamaruddin Hasan, M. Pd. sebagai Rektor ITBA Al Gazali priode 2024-2028, ” jelas mantan Dekan FKIP.

News Feed