English English Indonesian Indonesian
oleh

AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pencinta Big Bike Cruiser

FAJAR, JAKARTA — PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Rebel 1100 sebagai pilihan baru bagi para pencinta sepeda motor Big Bike cruiser di Indonesia pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran, Rabu, 12 Juni 2024. Hadir dengan kapasitas mesin powerfull 1.100 cc, model ini mencerminkan jati diri pengendara yang berkarakter menarik dan menyukai kebebasan dalam mengekspresikan gaya hidup sesuai perwujudan hobinya.

New Rebel 1100 dikembangkan lebih dari sekedar moda transportasi. Membawa konsep desain motor kustom yang tak lekang oleh waktu, Big Bike Honda bergaya keren dan santai ini dibalut warna hitam yang siap mewujudkan imajinasi sekaligus menjadi ruang kustomisasi yang tak terbatas untuk mengekspresikan identitas pengendaranya. Model cruiser ini sarat akan kenyamanan ketika menjelajah perkotaan hingga touring jarak jauh, menghadirkan kebahagiaan hingga menciptakan ikatan emosi yang tidak lekang oleh waktu.

President Director AHM, Susumu Mitsuishi mengatakan menjelajah dengan motor besar kini telah menjadi hobi sekaligus salah satu cara untuk mengekspresikan identitas serta karakter gaya hidup pengendaranya. Untuk mendukung pengalaman berkendara ini, New Rebel 1100 dihadirkan bagi para penggemar big bike yang senang berpetualang dan touring, sekaligus menikmati kemewahan berkendara melalui design klasik dengan fitur modern yang sarat akan kenyamanan.

“Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus menghadirkan jajaran lengkap sepeda motor Honda bagi konsumen Indonesia, sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka,” ujar Mitsuishi.

News Feed