English English Indonesian Indonesian
oleh

Yasser Latief Turunkan 500 Tim Deklarasi Menangkan Tasming

FAJAR, PAREPARE — Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare Yasser Latief menurunkan 500 tim pemenangannya untuk deklarasi memenangkan Tasming Hamid (TSM) pada pemilihan Wali Kota Parepare 2024 di Posko pemenangan TSM, Kelurahan Ujung Sabbang, Parepare, Selasa, 11 Juni 2024.

Ikrar dukungan dipimpin langsung Yasser Latief yang juga Sekretaris Nasdem Parepare. YL, akronim nama Yasser Latief, meminta kepada timnya untuk bersungguh-sungguh sepenuh hati bekerja untuk memenangkan TSM.

“Bismillahirrahmanirrahim, kami tim pemenangan  Yasser Latief menyatakan mendukung Tasming Hamid Ketua DPD Nasdem Parepare sebagai Calon Wali Kota Parepare 2024. Kami bersedia untuk memenangkan Tasming Hamid, insyaallah menjadi Wali Kota Parepare 2024. Amin. Semoga Allah meridhai perjuangan kita semua,” ucap Anggota DPRD Parepare ini diikuti ratusan tim yang hadir.

YL meyakinkan kepada timnya, mengapa memilih memenangkan Tasming Hamid. Karena TSM memiliki kepribadian yang baik, jujur, saleh, visioner, dan masih muda. Figur TSM sangat tepat untuk memimpin Parepare.

“Kita berkumpul menyatukan tekad memenangkan Tasming Hamid,” tutup YL.

Sementara Tasming Hamid menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga atas dukungan besar yang disampaikan tim Yasser Latief.

Wakil Ketua DPRD Parepare ini berjanji bila diberi amanah memimpin Parepare ke depan, ia prioritaskan kesejahteraan masyarakat melalui penciptaan lapangan kerja, menghidupkan ekonomi dan industri kecil atau UMKM.

Kemudian gratis seragam sekolah, kesehatan gratis, serta bantuan modal dan pelatihan keterampilan serta dilanjutkan dengan bantuan peralatan kerja.

News Feed