English English Indonesian Indonesian
oleh

Tak Bermaksud Melecehkan, Hotman Paris Minta Maaf ke Masyarakat Sulsel Melalui Surat Terbuka Bermaterai

FAJAR, MAKASSAR— Setelah beredar video permintaan maaf, atas ucapannya saat peresmian W Superclub di CPI. Kini Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menulis surat terbuka sebagai permohonan maaf.

Surat permohonan maaf tersebut dibuat dan ditanda tangani di atas materai Rp10000, ditujukan kepada warga Sulawesi Selatan, khususnya warga Makassar atas pernyataannya yang dianggap kontroversial saat meresmikan W Superclub di CPI, 27 Mei 2024.

Permintaan maaf Hotman ditujukan kepada Aliansi Suku Makassar, Semut Hitam, Laskar Sinrijala, Pandawa Lima, Gepma, Muhammadiyah, Front Persaudaraan Islam, GNPF Sulsel, PA 212 Sulsel, dan Nahdatul Ulama Sulsel.

“Saya Hotman Paris Hutapea dengan ini menyatakan permohonan maaf sebesar-besarnya apabila terdapat ketersinggungan akibat perkataan yang saya ucapkan pada saat peresmian W Superclub di Makassar yang dimana saya mengajak para wanita untuk berdansa”, ujar Hotman melalui surat terbukanya.

Pemilik sebagian saham W Superclub Makassar ini, mengakui bahwa dirinya tidak ada maksud apapun untuk melecehkan wanita-wanita di Kota Makassar ataupun Bugis.

Melainkan, ia sangat mencintai rakyat Indonesia termasuk masyarakat kota Makassar, dimana salah satu bentuk perhatian dan cintanya dia tuangkan dengan memberikan bantuan hukum kepada para pengais keadilan, khususnya warga Makassar.

“Sebagai manusia biasa pasti tidak lepas dari kesalahan dan kekhilafan, sekali lagi saya meminta maaf”, katanya.

Sebelumnya, pernyataan Hotman Paris menuai kecaman dari berbagai pihak. Sebab, ia dianggap telah merendahkan warga Makassar dan mengajak melakukan hal-hal terlarang.

News Feed