English English Indonesian Indonesian
oleh

Selamat, 230 Siswa SMP Telkom Makassar Jalani Prosesi Wisuda di Hotel Claro

Ia berharap, SMP Telkom Makassar bisa tetap amanah dalam membentuk generasi Indonesia yang lebih baik, dan memberikan bekal sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Makassar, Muhyiddin mengatakan, Pemkot mengapresiasi dan berterima kasih kepada Yayasan Pendidikan Telkom (YPT).

“YPT di Makassar ini sudah lengkap. Kami mengapresiasi, karena YPT ini ikut bertanggung jawab terhadap pendidikan. Sebab pendidikan bukan hanya tanggung jawab pemerintah. Tapi tanggung jawab bersama,” kata Muhyiddin.

Ia memuji kualitas pendidikan di SMP Telkom Makassar yang luar biasa.

“Kita berharap ada pendidikan karakter, termasuk etika dan akhlak anak di sekolah dapat dibentuk. Pendidikan akhlak mulai dibangun dari PAUD,” sambungnya.

Ia menyebut, SMP Telkom di setiap lomba selalu mewakili Makassar dan Sulsel di tingkat nasional. Sesuai janji, lanjut Muhyiddin, Pemkot memberikan beasiswa bagi siswa berprestasi.

“Saya berharap, dilengkapi pendidikan SMA. Bahkan kalau bisa perguruan tinggi juga ada, seperti di Bandung. Supaya tidak jauh-jauh lagi ke Bandung, cukup di Makassar. Sebab pendidikan adalah hal utama dalam kehidupan,” tandas Muhyiddin. (*)

Wisuda Angkatan 7 Tahun 2024
SMP Telkom Makassar

Lulusan Terbaik Non Akademik

– Kategori Olahraga
1. Muhammad Najah Fatih Lologau
2. Lunar Ramadhani Umaya
3. Kania Rahmani Salim

– Kategori Seni dan budaya
1. Fathiyah Zahirah
2. Almyra Ramadhani Hasbi
3. Abidah Khairunniswah PCS

– Kategori Sains dan teknologi
1. Karen Viania Karsten
2. Muhammad khairan al husain
3. Andi Muhammad Fath Farras Syah

News Feed