English English Indonesian Indonesian
oleh

Milenial 455 Deklarasi Dukungan untuk Andi Sudirman Sulaiman

FAJAR, MAKASSAR – Jelang gelaran Pilkada serentak November mendatang, sejumlah komunitas mulai mengarahkan dukungan kepada para bakal calon kandidat. Itu juga yang dilakukan oleh Milenial 445.

Mereka mendeklarasikan dukungan untuk bakal calon Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (ASS). Deklarasi berlangsung di Cafe Red Corner, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Kota Makassar, Rabu, 12 Juni, malam.

Komandan Milenial 445 Harun Rasyid mengatakan, Andi Sudirman dianggap sebagai figur yang cukup berpengalaman memimpin Sulsel. Sebab dia satu-satunya kandidat yang pernah menjabat sebagai orang nomor satu Sulsel.

Dia juga dianggap sebagai figur yang bersih dari tindak pidana korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Sehingga dia dianggap cukup layak untuk kembali memimpin Sulsel.

”Alasannya sederhana. Karena Pak ASS figur yang bersih dari KKN. Nah untuk menarik animo milenial, figur harus bersih dari ruang-ruang itu. Ini momentum untuk menentukan pemimpin yang bisa membawa kemajuan bagi Sulsel,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, Andi Sudirman sudah memperlihatkan kinerja konkret dalam berbagai bidang. Baik itu ekonomi, infrastruktur, maupun berbagai sektor yang lain.

”Maka untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi, kelengkapan infrastruktur, dan sebagainya. Saya rasa Pak Andi Sudirman figur yang paling tepat untuk Sulsel,” jelasnya.

Sementara Direktur IPI Suwadi Idris mengaku, sedikit banyaknya ada rekam jejak yang ditinggalkan Andi Sudirman, khususnya saat dia menjabat selama 2,5 tahun. Sehingga, itu dianggap menjadi modal sosial yang bagus.

News Feed