English English Indonesian Indonesian
oleh

Makan Sepuasnya di Hotel Vasaka Cukup Bayar Rp60 Ribu

FAJAR, MAKASSAR — Vasaka Hotel Makassar memanjakan pengunjung dengan paket makan sepuasnya hanya Rp60 ribu.

Paket yang bertajuk “Just You and Me” menyajikan 15 jenis makanan yang setiap harinya berganti. Namun yang pasti konsepnya adalah masakan nusantara.

Marcomm Vasaka Hotel Makassar Manage by Dafam, Iis, menjelaskan, paket makan siang sepuasnya dibuka pukul 11.30 Wita hingga 14.30 Wita. Selain makan utama, juga tersedia buah segar, puding, hingga es buah sebagai makanan penutup.

Lokasi Vasaka Hotel yang berada di tengah perkantoran dan pusat keramaian di Jl AP Pettarani Makassar, juga menjadi poin utama. Sehingga banyak kalangan yang bisa menjangkaunya.

Seperti komunitas, ibu-ibu arisan, dan pekerja kantoran bisa menikmati makanan enak sepuasnya dengan harga yang murah. Kalau ada pengunjung yang mau datang dengan jumlah banyak harus melakukan pemesanan dahulu agar disiapkan tempat khusus. Bahkan bisa request makanannya.

“Bukanya hari Senin hingga Jumat. Akhir pekan tidak ada paket,” kata Iin, Rabu, 12 Juni 2024.

Selain promo makanan, Vasaka Hotel Makassar juga memberikan paket promo kamar. Yakni kamar deluxe hanya dengan harga Rp499 ribu. “Fasilitas yang diterima adalah akses gym dan berenang untuk dua orang. Sedangkan untuk sarapan, ada tambahan Rp100 ribu,” imbuh Iis. (edo)

News Feed