English English Indonesian Indonesian
oleh

KONI Palopo Edukasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

FAJAR, PALOPO- Komite olahraga nasional indonesia (KONI) Kota Palopo mengadakan seminar tentang bahaya narkoba dan obat obatan terlarang (DOMPING), di Monte Cafe Palopo, Kecamatan Wara Rabu, 12.Juni 2024.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) kota palopo. Sejumlah atlet yang ada di kota Palopo turut menghindari kegiatan tersebut.

Ketua Umum KONI Kota Palopo Hairul Salim mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi para atlet terkait bahaya penyalagunaan narkoba dan obat obatan sejenisnya.

“Melakukan edukasi kepada para atlet tentang bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya, dan juga untuk mempersiapkan pra porprov di tahun 2025 mendatang,” katanya kepada FAJAR Rabu 12 Juni 2024.

Hairul berharap dengan dilaksanakan kegiatan seminar tentang bahaya Narkoba ini agar bisa menjadi kegiatan rutin KONI sehingga para atlet bisa terbebas dari narkoba.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Palopo AKBP Herman mengungkapkan, dirinya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh KONI kota Palopo, karena hal Ini adalah salah satu edukasi pencegahan terhadap bahaya penyalagunaan narkoba.

“Jadi ada sosialisasi menyampaikan tentang bahaya narkoba, tentu juga dari pemerintah kota, dinas kesehatan juga hadir dalam memberikan edukasi,” bebernya. (Bso)

News Feed