English English Indonesian Indonesian
oleh

Diperintahkan Langsung Kerja, Ini Daftar 19 Pejabat Tinggi Pratama Kemendes PDTT yang Baru

Kemudian, Syahrul sebagai Sekretaris Badan Pengembangan dan informasi Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Fajar Tri Suprapto sebagai Kepala Pusat Penyusunan Keterpaduan Rencana Pembangunan Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Yusra sebagai Kepala Pusat Pengembangan Daya Saing Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Rosyid sebagai Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, dan Nursaid sebagai Kepala Pusat Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi.

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar menegaskan, para pejabat yang baru dilantik ini harus bisa mengoptimalkan dan meningkatkan kinerja kementerian dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Itu upaya meningkatkan kinerja Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi. Apa yang kita lakukan hari ini penting untuk optimalisasi pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara,” kata Mendes PDTT dikutip dari Infopublik.id.

Abdul Halim mengatakan, seluruh pimpinan yang dilantik harus dapat bertanggung jawab secara penuh dan menjalankan seluruh tugasnya secara optimal melalui penyegaran posisi tersebut.

Para pejabat baru ini diminta tidak terlalu lama dalam melakukan adaptasi dari tugas sebelum dan sesudah disumpah ini, agar seluruh pekerjaan dapat dijalankan secara cepat dan tepat serta terwujud pelayanan yang profesional .

“Saya berharap semuanya dapat diimplementasikan, dapat berjalan cepat, dapat maksimal dalam menjalankan semua tugas. Ingat, waktu kita semakin sempit dan semua tugas kita harus tuntas,” kata Mendes PDTT. (amr)

News Feed