English English Indonesian Indonesian
oleh

Tetap Ketat Seleksi Pemain Asing

Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim, Senin, 10 Juni 2024 mengatakan, manajemen sudah sepakat dengan beberapa pemain. Termasuk pemain asing. Khusus pemain asing yang sudah pasti akan didatangkan, kata dia, tentu akan membuat perubahan dalam skuad. Akan ada pemain asing lama yang dilepaskan.

Meski begitu, Sule sapaannya, masih belum ingin menyebutkan siapa pemain asing yang sudah disepakati itu. “Masih belum bisa kita sebutkan, bagian dari kebijakan manajemen,” tandasnya.

*Latihan Perdana 25 Juni
Usai libur panjang kompetisi, PSM akan mulai mempersiapkan skuad barunya. Rencananya latihan perdana digelar pada 25 Juni 2024.

Latihan digelar PSM dalam rangkan mempersiapkan diri untuk tiga kompetisi sekaligus yang akan dihadapi. Masing-masing , Piala Presiden 2024, Liga 1 2024/2025, dan Piala Asean Club Championship (ACC) 2024.

“Tim rencananya akan mulai latihan di tanggal 25 Juni,” ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, dikonfirmasi, Senin, 10 Juni 2024

Seperti sebelumnya, PSM akan memanfaatakan dua tempat sebagai lokasi latihan intens tim. Manajemen sepakat kembali menggukan Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa dan Lapangan Bosowa Sport Center, Kota Makassar.

Menurutnya latihan yang digelar PSM nanti sekaligus tetap terus melakukan perekrutan pemain. Makanya, para pemain yang ikut latihan juga termasuk di antaranya berstatus trial.

Di sisi lain, kemungkinan selama latihan, PSM tidak akan menggelar uji tanding lantaran tim akan langsung fokus pada Piala Presiden. Turnamen pra musim ini akan dijadikan ajang untuk menguji kekuatan skuad baru mereka.

News Feed