English English Indonesian Indonesian
oleh

KBRI Kairo Resmikan Gerai Baru Ban dan Pelek Kendaraan Indonesia di Kota Madinaty

FAJAR, KAIRO — Duta Besar RI untuk Mesir yang diwakili Atase Perdagangan KBRI Kairo, M. Syahran Bhakti S. dinobatkan oleh Direksi Ashrafco menggunting pita sebagai tanda peresmian gerai ban dan pelek kendaraan Indonesia Ashrafco di Kota Madinaty, Mesir.

Dr. Khaled Hammad Shehata dan Ashraf Hammad Shehata sebagai owner dan Direksi Ashrafco menerangkan, segenap jajaran direksi dan staf perusahaan Ashrafco for Trade Co. menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan jajaran KBRI Kairo.

Di mana, kata dia, baik duta besar maupun atase perdagangan beserta jajaran setiap saat memberikan pendampingan dan fasilitasi dalam hubungan bisnis dengan perusahaan ban dan pelek Indonesia. Alhasil sampai detik ini tetap dipercaya menjadi agen tunggal tiga perusahaan besar Indonesia.

Masing-masing; PT. Elang Perdana Tyre Industry untuk ban kendaraan Merk Accelera, PT. Bangun Sarana Alloy (BSA) Tangerang dan PT. Prima Alloy Universal (PT. PASU) Surabaya untuk pelek kendaraan.

dr. Khaled optimis, ban dan pelek Indonesia dapat bersaing dan makin diminati di pasar Mesir dan tetap membidik kelas menengah ke atas dengan tetap mengutamakan layanan prima dan door to door service. Termasuk layanan online.dr. Khaled mengharapkan pada tahun 2024 ini dapat mengimpor lebih dari USD 5 juta atau senilai Rp. 81,53 miliar (kurs 1 USD = Rp16,309) untuk produk ban dan pelek kendaraan dari Indonesia.

Atase Perdagangan, M. Syahran Bhakti mengungkapkan rasa syukur atas peresmian gerai ban dan pelek Indonesia di kawasan kota baru, Madinaty yang sangat dekat dengan Ibukota Administratif Mesir yang baru (25 km) tersebut.Ia menyampaikan bahwasanya kesuksesan yang diraih oleh Ashrafco yang saat ini telah memiliki 11 (sebelas) gerai ban kendaraan dan pelek Indonesia tidak lain karena didasari oleh niat baik, saling kerja sama dan saling percaya yang terus dibina dengan produsen ban dan pelek Indonesia.

News Feed