English English Indonesian Indonesian
oleh

Juni Juara, Astra Motor Sulsel Beri Potongan Angsuran Lima Kali untuk Pembelian Honda Genio dan Honda BeAT

FAJAR, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar promo bertajuk Juni Juara.

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar, Kresna Murti menjelaskan, bahwa promo spesial penjualan sepeda motor Honda Genio dan Honda BEAT Series tersebut berlangsung pada periode Juni 2024.

Ada banyak keuntungan yang didapat konsumen dalam promo tersebut, yakni potongan angsuran sampai lima kali.

“Besaran angsurannya juga tidak memberatkan konsumen, sehingga promo ini akan memberikan kemudahan dan keuntungan kepada konsumen,” kata Kresna, Selasa, 11 Juni 2024.

Kresna pun menuturkan, promo Juni Juara menjadi salah satu upaya Asmo Sulsel untuk selalu mendekatkan Honda kepada masyarakat.

“Ini juga menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda di area kerja kami yakni Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon,” tuturnya.

Hal senada dikatakan Area Sales Manager Honda Makassar, Jeffery Tipawael. Menurutnya, promo Juni Juara menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk memudahkan konsumen memiliki sepeda motor Honda Genio dan Honda BeAT.

“Kami juga berharap konsumen merasa dimudahkan dengan adanya promo Juni Juara. Dan, mari manfaatkan promo ini dengan cepat, karena hanya berlangsung selama bulan Juni,” ucap Jeffery. (sae)

News Feed