English English Indonesian Indonesian
oleh

Honda Premium Matic Day Hadir Meriahkan Local Brand Expo 2024

FAJAR, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, turut memeriahkan event Local Brand Expo 2024 di Jay & Joy Rooftop Nipah Park Makassar pada 8-9 Juni 2024.

Di event ini juga menghadirkan berbagai brand clothing line local seperti Chambers, Aminda, Issues Shop, Rappo Indonesia, dan masih banyak lagi serta music performance dari DJ Monic, Ismy Amaliah, Shella&Friends, dan meet up bersama Karin Novilda.

Para pengunjung dapat melihat unit sepeda motor secara lebih dekat yang dipamerkan dalam Honda Premium Matic Day ini, seperti Honda Stylo 160, Vario 160, PCX160, ADV160 hingga motor listrik masa kini EM1.

Tak hanya sekedar melihat, para pengunjung juga dapat mencoba sendiri mengendarai beberapa tipe motor matic Honda di area riding test.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti, mengatakan bahwa acara ini menjadi salah satu upaya untuk mendekatkan Honda Jagoanku, kepada masyarakat, terutama pencinta musik Indonesia dan pecinta produk dari brand lokal.

“Event yang kami buat ramai dan sukses karena para pengunjung sangat menikmati setiap acara yang kami adakan” jelasnya, Selasa, 11 Juni 2024.

Selain menikmati exhibition sepeda motor, music performance, dan brand local, pengunjung juga dapat menikmati berbagai games dan riding test berhadiah.

“Terima kasih kepada para pengunjung yang hadir terkhususnya untuk para konsumen setia Honda atas antusiasnya. Kami berharap melalui event yang Asmo Sulsel gelar ini akan membuat Honda Jagoanku menjadi lebih dekat dan dikenal oleh masyarakat Sulsel, khususnya Makassar,” tutup Kresna. (sae)

News Feed