English English Indonesian Indonesian
oleh

IAIN Palopo Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru lewat Senam Bersama di Car Free Day

FAJAR, PALOPO– Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo memanfaatkan kegiatan Car Free Day (CFD) Pancasila untuk sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). Sosialisasi ini melibatkan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palopo, kalangan dosen dan mahasiswa, , Minggu 9 Juni 2024

Koordinator Tim Sosialisasi IAIN Palopo Saepul SAg MPd mengatakan, sengaja menggandeng Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palopo, untuk sosialisasi di acara di Car Free Day Lapangan Pancasila Palopo.

“Kami melihat animo masyarakat mengikuti di Car Free Day sangat bagus. Masyarakat cenderung happy. Ini menjadi peluang untuk mengenalkan IAIN Palopo kepada masyarakat Palopo,”kata Saepul kepada FAJAR.

Saepul menyebut, menempuh pendidikan di IAIN Palopo memiliki berbagai keuntungan. IAIN Palopo membuka kesempatan bagi semua kalangan untuk berkuliah. Dia ingin agar sosialisasi yang digelar di tengah masyarakat ini diharapkan menimbulkan rasa kedekatan antara IAIN Palopo dengan masyarakat. “Kita juga ingin memaksimalkan perluasan informasi penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2024/2025,”kata Saepul.


Saepul menyebutkan tim PMB memiliki komitmen untuk melakukan sosialisasi secara maksimal.
Rektor IAIN Palopo Dr Abbas Langaji MAg mengaku mengapresiasi semua pihak yang telah bekerja secara maksimal membantu sosialisasi PMB ini. “Termasuk Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palopo yang bekerjasama di acara CFD Palopo,”kata Abbas.(shd)

News Feed