English English Indonesian Indonesian
oleh

Direktur Hotel Unhas Bahas Peluang Magang untuk Mahasiswa

FAJAR, MAKASSAR-Universitas Hasanuddin melalui Direktorat Kemahasiswaan menggelar Sharing Session bertema “Peluang Magang di Unhas Hotel”, Senin 10 Juni 2024 di Gedung Ipteks. Kegiatan ini menghadirkan Direktur PT Unhas Hotel & Convention, Suro Budi Arto.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Career Center Unhas Burhan Kadir SS MA. Acara ini dihadiri puluhan mahasiswa dari berbagai jurusan untuk menggali informasi mengenai peluang magang di sektor perhotelan.

Dalam sambutannya, Burhan Kadir menyampaikan bahwa Unhas saat ini memiliki unit usaha berupa Hotel & Convention yang dapat dimanfaatkan mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman praktis melalui magang.

“Kami hadirkan langsung direkturnya untuk berbagi pengalaman seputar dunia perhotelan dan berbagi informasi mengenai peluang magang di Hotel Unhas,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur PT Unhas Hotel & Convention, Suro Budi Arto memaparkan berbagai hal tentang peluang magang di Hotel Unhas yang bisa dimanfaatkan mahasiswa yang ingin mendapatkan pengalaman praktis, meningkatkan keterampilan, menambah jaringan profesional serta peningkatan peluang karir melalui magang.

Melalui acara Sharing Session ini, Hotel Unhas dan Universitas Hasanuddin berharap dapat terus mendukung pengembangan potensi mahasiswa dan mempersiapkan mereka untuk bersaing di dunia kerja. Acara ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa untuk lebih aktif mencari dan memanfaatkan peluang magang yang ada.

Dengan semakin tingginya persaingan di dunia kerja, pengalaman magang di tempat yang reputasinya baik seperti Hotel Unhas menjadi nilai tambah yang sangat berharga bagi mahasiswa. Semoga acara ini dapat memotivasi lebih banyak mahasiswa untuk mengambil langkah berani dalam meraih karier impian mereka di masa depan. (*/)

News Feed