English English Indonesian Indonesian
oleh

Astra Motor Lakukan Pembinaan Posyandu untuk Anak Indonesia Sehat

FAJAR, SEMARANG — Menjadi perusahaan yang telah 54 tahun hadir di Indonesia, Astra Motor turut peduli terhadap tumbuh kembang anak-anak generasi bangsa. Melalui kegiatan “Gizi Seimbang, Anak Indonesia Sehat”, Astra Motor menggandeng posyandu untuk memenuhi #GiziSeimbang anak Indonesia, Jumat, 7 Juni 2024.

Linda Yunita Harjo selaku Finance & Administration Division Head Astra Motor, mengatakan, bahwa kegiatan ini sejalan dengan Sustainability Development Goals (SDGs) dan Astra Motor Sustainability Initiatives 2030. Di mana Astra Motor fokus untuk memberikan manfaat kepada masyarakat melalui Community Development Program.

Menurutnya, semangat keberlanjutan ini dan terus berkomitmen untuk memberikan dampak baik dalam empat pilar kontribusi sosial yaitu di bidang kesehatan (AM Health, pendidikan (AM Smart), lingkungan (AM Greeners), dan kewirausahaan (AM Growth).

Program ini sendiri akan dilaksanakan di tiga wilayah Main Dealer Astra Motor yaitu Jawa Tengah, NTB, dan Sumsel dengan masing-masing target penerima manfaat sebanyak 54 ibu dan anak atau sebanyak 162 orang penerima manfaat ini dari lima posyandu binaan Astra Motor.

Main dealer Astra Motor Jawa Tengah telah bekerja sama dengan tiga posyandu binaannya untuk melaksanakan kegiatan ini, yaitu dengan Posyandu Buyung Upik, Posyandu Buyung Sutra 1, dan Posyandu Buyung Sutra 2. Sebanyak 54 penerima manfaat ibu dan anak ini akan mendapatkan bantuan berupa vitamin dan sumber nutrisi lainnya.

“Sampai saat ini, Astra Motor telah memiliki 18 posyandu binaan di 12 wilayah Astra Motor yang senantiasa konsisten melakukan sosialisasi rutin sebanyak tiga kali setahun serta memberikan bantuan pemenuhan gizi dan sumber nutrisi untuk pertumbuhan anak,” ungkap Linda.

News Feed